Senin, 28 November 2011

Yoona, My First Love

Diposting oleh Eva Listiana di 20.48

Choi Siwon adalah adalah namaku, biasa di sapa Siwon. Semasa sekolah, aku belum pernah merasakan cinta dari seorang wanita. Setelah bertemu dengan Im Yoona biasa di akrab di panggil Yoona, aku merasa ingin memilikinya. Beberapa bulan berlalu, aku pun mengenal yoona dan kami sering menghabiskan waktu bersama sepulang sekolah.Yoona anak yang sangat cantik, cute, dan baik. Dia memiliki senyum yang indah. Berbulan-bulan aku memendam perasaan dan pada akhirnya akupun mengatakan cintakan di sebuah taman .



“yoona, mau kah kamu menjadi pacarku?” kataku
“benarkah?”
“Ia, aku sungguh-sungguh” jawabku

Yoona mengangguk-anggukkan kepalanya dan tersenyum tanda bahwa dia menerima cintaku. Akhirnya cintaku tak bertepuk sebelah tangan.

Waktu demi waktu kami lalui bersama. Musim demi musim kami lewati. Salju turun sangat indah seindah suasana hatiku. Aku dan yoona pun berjalan-jalan dengan mesranya. Tahun ini begitu indah.


Sesuatu yang tak ku inginkan pun terjadi, seorang teman yoona bernama tiffany pun mendekati ku. aku mau menghindar tapi dia terus mengerjarku. Disaat aku dan tiffany lagi jalan bersama karena ini permintaannya, yoona tak segaja melihatku dan tiffany dan saat itu tangan tiffany memegang tanganku.
“aku mau kita putus” kata yoona berlari.
“yooooonaaaaaaaaa” teriakku…
“APA? Kamu pacaran sama yoona. Astaga kalau aku tau dari awal aku gak bakalan ngejar-ngejar kamu. Kenapa kamu tidak member tau aku?” kata tiffany
“au, aku kira kau tau” jawabku
“ya nggak lah”
Tiffany pun pergi mengejar yoona dan menjelaskan semuanya. Tiffany merasa bersalah. Setelah menjelaskan semuanya. Akhirnya yoona mau bersedia menemuiku lagi. Kami pun berbahagia seperti dulu lagi.

*TAMAT*



0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea