Rabu, 30 November 2011

Surat Pengunduran Diri Saya

Diposting oleh Eva Listiana di 01.41
TEAM BORNEBAS
JALAN AKI BALAK RT. 20
NO. TELP. 0812 5464 5123

Tarakan, 25 September  2011
No Surat          : 01/Bornebas/09/11
Lampiran         : 1 (satu)
Perihal             : Pengunduran Diri Dari Team Toper

Kepada Yth :
Ketua Tim TOPER
     Di-
            Tarakan


Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : Eva Listiana
Tempat / Tanggal Lahir                        : Benteng, 21 Juli 1993
Alamat                                     : Jalan Aki Balak RT.20 No.09
Sebagai                                                : Spiker
Di Team                                   :TOPER

Mengajukan pengunduran diri dari Team TOPER  dan sekarang saya bergabung dengan Team Bornebas.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila dikemudian hari isi pernyataan ini tenyata tidak benar yang mengakibatkan kerugian, maka saya bersedia menanggungnnya.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya.

              Mengetahui,

Tarakan, 24 September 2011

                Manager
            Team Bornebas,




            Agustan Yusuf
     Pemohon,




     Eva Listiana

1 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea