Senin, 14 November 2011

Goo Hye Sun ^^ Ber-Ulang Tahun Di Australia

Diposting oleh Eva Listiana di 03.37





Goo Hye Sun saat ini sedang di Australia film drama barunya"Take Care of Us, Captain," dan merayakan ulang tahun 27 nya di set. (Itu adalah pada tanggal 9 November, dan dihitung sebagai 28 nya oleh sistem usia Korea, di mana bayi dianggap 1 tahun pada saat lahir.)

Para kru telah berada di Australia sejak 4, dan pada hari ulang tahunnya penembakan di sebuah kebun botani. Hm, kau tahu apa artinya: penggemar drama Australia, keluar peta dan memulai stalkin-'!

Goo mengatakan, "Karena kita sedang syuting di luar negeri, saya tidak berpikir orang akan mempersiapkan acara seperti ini. Aku benar-benar berterima kasih kepada orang-orang yang ingin saya ulang tahun. Karena mereka tampak setelah saya saat kami masih dalam tahap awal pemotretan dan luar negeri, ulang tahun ini akan sangat tak terlupakan. "

Dalam drama, Goo memainkan co-pilot maskapai penerbangan dipasangkan dengan pria terkemuka Ji Jin Hee, dan pasangan tertangkap dalam cinta segitiga dengan Lee Chun Hee. Drama ini terbentang di sekitar pertumbuhan karakter, karir, dan romantika mereka yang bekerja di bandara - jadi berpikir drama manusia, bukan pekerjaan menunjukkan atau "Air City"-esque tindakan - dan ditetapkan untuk udara di SBS awal Januari 4 (itu menggantikan panas sageuk "Tree With Deep Roots," yang harus membuat untuk yang kuat memimpin-dalam).

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea