Rabu, 01 Agustus 2012

[NEWS] Ku Hye Sun menggunakan subway ke kampus

Diposting oleh Eva Listiana di 09.13


aktris Ku Hye Sun. Sudah waktunya untuk menceritakan kisah dari Sungkyunkwan University dimana tempat  Ku Hye Sun eonni kuliah. walaupun eonni terkenal tapi tetap rendah hati.

 Ku Hye Sun akan menjadi bintang 27 akan tampil di 'Teater Star Life' KBS 'dan dia baru-baru ini sibuk syuting untuk program tersebut.

Apa yang akan diragukan lagi menarik perhatian para pemirsa akan bagaimana biasanya dia menikmati kehidupan sekolahnya. Ku Hye Sun yang telah menjadi mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan 2011 naik kereta bawah tanah dengan orang-orang biasa akan dan datang dari kerja.

Menurut staf produksi, sekali Ku Hye Sun akan muncul pada premis kampus perhatian semuanya terpaku pada aktris ini. Mereka juga mencatat bahwa Ku Hye Sun dipelajari dalam semalam dan bahwa ia terlihat cantik bahkan dengan kurang tidur.

 Ku Hye Sun telah bekerja dan masuk sekolah pada saat yang sama, jadi karena jadwal sibuk makan siang biasanya diurus dengan hanya Gimbap dari restoran sekolah. Tidak peduli seberapa sibuk sekalipun, dia tidak pernah melewatkan atau terlambat untuk satu kelas.

Belajar keras dengan siswa jauh lebih muda daripada dia, Ku Hye Sun akan menceritakan kisah hidupnya di kampus 5 episode dari Mei 7 pada KBS Theater Star Life. '




Ku Hye Sun Eonni.. fighting..

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea