Rabu, 15 Agustus 2012

Kisahku malam ini ^^

Diposting oleh Eva Listiana di 07.30
hai kawan... malam ini panas sekali. sangat menyiksa. bukan cuman panas tapi sekarang aku terkena flu berat. sangat sangat sangat..... menjengjelkan.....

malam ini aku berpikir untuk memotong gamisku menjadi di atas lutut. mau tau kenapa? karena orang rumah pada gak suka gamis itu jadi mau nggak mau aku harus memotongnya. mungkin setelah di potong akan lebih bagus diliat.
sebenarnya aku sangat suka gamis itu, berhubung orang rumah gak suka yaaahhh mau di apa lagi. o_0

Aku = "ma, aku mau potong bajuku yaa.."
Mama = " gak usah. beli aja yang baru"
Aku = 'gak ada sudah uangku."
Mama = "habis sudah gaji 13 mu."
aku langsung pergi untuk menghindari omelan.. hahahahahahaaa



kawan, sekarang aku lagi dengar lagunya PARK BOM 2NE1



lagu ini sangat bagus sekali PARK BOM YOU AND I .... walau agak gak ngerti tapi lagunya sangat tulus. apalagi saat dia bilang

" No matter what happens
Even when the sky is falling down
I'll promise you
That I'll never let you go "


" You and I together
It just feels so right "


" I promise you that I'll be right here, baby "

" You're the only one
And I'll be there for you, baby "


" Just you and I
Forever and ever "


SANGAT SO SWEET... jika benar ada perempuan di seprti dia. pasti lelaki itu sangat beruntung...
jika ingin lihat Video Klipnya buka di YouTube.com
video klipnya sangat menyentuh....


SELAMAT MALAM
GOOD NIGHT
안녕히 주무세요
 おやすみ

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea