Sabtu, 18 Februari 2012

Libur Kuliah Mengasyik dan Menguras Tenaga

Diposting oleh Eva Listiana di 01.24
di mulai dari tanggal 19 februari 2012. tepat pukul 11, aku meninggalkan tarakan penggunakan pesarat terbang SJ. wahh... ini bukan pertama kalinya aku naik pesawat jadi maaf ya.. aku gak noorak norak amat jika berhadapan langsung dengan pesawat. perjalanan yang tidak menguras tenaga tapi menguras kecemasan yang tak kunjung berhenti jika belum menginjakkan kaki di darat.

hanya butuh waktu 45 menit akhirnya aku sampai di bandara internasional sepinggan balikpapan. bandara ini tidak berubah sama sekali apalafi di terminal A nya. tapi yang mengejutkan karena bandara ini menambah lagi 1 terminal yaitu terminal B. pertama aku transit di balikpapan belum ada terminal B.

menunggu selama 3 jam di bandara sepinggan membuat aku lelah. aku hanya menunggu di wait room. sepi. hening. itu lah aku. karena kenapa? aku hanya sendiri berangkat tak ada teman yang menemani. bibir terasa kering dan pantat rasanya ingin terbelah. tak lama akhirnya SJ pun membentangkan sayapnya menuju bandara di makassar. senangnya akhirnya penantian yang cukup lama, akupun sampai di makassar.

mau tahu kelanjutannya... tunggu yaaa.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea