Sabtu, 24 Desember 2011

MERRY CHRISTMES

Diposting oleh Eva Listiana di 03.23

wahhh... sekarang sudah mendekati tanggal 25 Desember. dimana hari itu kaum Nasrani merayakan Natal.
Natal merupakan hari dimana semua pohon-pohon natal berdiri tegak. wah.. itu yang paling mengasyikkan. 
jujur saja, walaupun saya beraga islam tapi saya sangat menyukai yang namanya POHON NATAL. siapa si yang tidak kenak si Pohon Natal. Pohon natal ini biasanya diletakkan di ruang tamu seperti yang biasa saya lihat dirumah tetangga saya. pohon natal itu sangat indah dan dipenuhi dengan aksesoris yang unik-unik dan cantik-catik. dibawah pohon natal pasti terdapat banyak kado.

ini Beberapa Pohon Natal :






Wah sesuatu banget pohon natalnya.. ^^

selain itu ada juga aksesoris buat di depan pintu :



ada juga kaos kaki imut yang biasanya di gantung di perapian : 


Ini ada Pernak pernik pohon natal yang saya ketahui :





Bintang Natal...

siapa si yang gak kenal sama laki-laki yang satu ini, mempunyai kumis dan jengkot putih yang bersambung, perut buncit dan gemuk dan membawa sebuah kantong besar dibelakangnya. yaaa.. betul.. sekali... SANTA CLAUS... Hehehe


MERRY CHRISTMES YA BAGI KAWAN_KAWAN YANG MERAYAKANNYA.... ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea