Selasa, 11 Oktober 2011

10 Fakta menarik GOO HYE SUN eonni ^^

Diposting oleh Eva Listiana di 22.13

 Siapa yang nggak kenal Goo Hye Sun Onnie?? ckckck.. berarti dia nggak pernah nonton BBF. Hehe..
Onnie awalnya mau debut sebagai penyanyi loh, tapi kok malah ke akting dulu sih? Penasaran? ayo check di bawah ini alasannya beserta beberapa fakta lainnya
  1. Pernah menjadi MC acara musik SBS Inkigayo pada tahun 2006 hingga 2007 dan acara penghargaan SBS Drama Awards tahun 2007.
  2. Menyanyikan lagu soundtrack serial yang dibintanginya sendiri, Pure 19 yang berjudul Saranga.
  3. Pernah ditawari porsi akting lebih banyak di film August Rush, tapi ditolak karena jadwal syuting serialnya sudah cukup padat.
  4. Debut MV pertamanya adalah We Quite Match Well milik penyanyi Sung Si Kyung.
  5. Awalnya Koo Hye Sun menyiapkan debut kariernya sebagai penyanyi, tapi agensinya, YG Entertainment merasa dia lebih cocok debut di bidang akting.
  6. Beberapa sketsa coretan tangan di novel Tango dibuatnya di sela-sela syuting Boys Before Flowers.
  7. Pernah disiapkan YG Entertainment untuk menjadi salah satu grup trio bersama Sandara Park dan Park Bom 2NE1. Namun rencana itu dibatalkan, dan YG membentuk grup 2NE1 dengan memasukkan dua personel lain. Sedangkan Hye Sun difokuskan untuk bersolo karier di akting.
  8. Di Boys Before Flowers, dia menggunakan make up minimalis yang membuat wajahnya tampak lima tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Untuk serial ini pula dia memotong rambutnya yang panjang menjadi pendek untuk menyesuaikan perannya sebagai Geum Jan Di.
  9. Mengaku menyukai pria yang berusia lebih tua darinya.
  10. Jo In Sung sebagai mentornya di akting, setelah sama-sama membintangi iklan Tous Les Jours selama dua tahun. Hye Sun menyebut In Sung sebagai oppa yang sabar dan mengajarinya banyak hal baru di bidang akting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea