Minggu, 04 September 2011

Drama Terbaru SBS “The Musical” Mengadakan Press Conference

Diposting oleh Eva Listiana di 05.21



























Drama mendatang SBS “The Musical” mengadakan konferensi pers di Heritz Convention Center di Seoul pada sore hari tanggal 30 Agustus. Acara ini dihadiri oleh aktor utama Daniel Choi, Goo Hye Sun, Gi Eun Se, dan Park Gi Ong, serta staf dari dewan eksekutif produksi.
Produser Nam Sang Moon mengungkapkan, “Alasan mengapa ‘The Musical’ dipilih untuk diproduksi adalah karena keasliannya. Tidak hanya itu, “The Musical” juga merupakan drama pertama yang memiliki plot berpusat pada musik, tetapi juga melibatkan garis cinta antara lima orang, bukan tiga atau empat konvensional. ”
SBS telah mendominasi slot waktu utama drama TV untuk semua hari dalam seminggu, kecuali hari Jumat. Drama ini termasuk “Warrior Baek Dong Soo” yang tayang pada hari Senin-Selasa, “Protect the Boss” yang tayang pada hari Rabu-Kamis, dan “Scent of a Woman” di akhir pekan.
Dengan penambahan “The Musical” (yang akan disiarkan setiap hari Jumat), SBS berpotensi mendominasi semua tujuh hari waktu slot drama TV utama. “Sejak SBS mendominasi seluruh slot drama TV kecuali hari Jumat, SBS akan mengambil alih slot waktu perdana Jumat dengan drama ini,” kata Nam Sang Moon.
“The Musical” mengisahkan tentang semangat dan tekad seorang aktor musikal yang sedang mempersiapkan diri untuk panggung mereka, dan garis-garis cinta yang mekar di antaranya. Karakter dalam drama ini termasuk mahasiswa kedokteran bernama Go Eun Bi (Goo Hye Sun) yang bercita-cita menjadi seorang aktor musikal; aktor Broadway dan sekarang mantan komposer musik terbaik, Jay Hong (Daniel Choi); Eugene (Park Gi Ong), investor berdarah dingin yang tidak tahu apa-apa kecuali uang; dan Park Kang Hee (Ok Ju Hyun), ‘Ratu’ dari industri musik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN KU Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea